KERUPUK REMPAH ORIGINAL






Cemilan Rempah merupakan salah satu Cemilan yang memiliki berbagai produk Cemilan Rempah khas indonesia. Cemilan Rempah sudah sangat berpengalaman dalam menjual dan mendistribusikan berbagai produk Cemilan ke sekitar Sumedang. Salah satu kelebihan Cemilan Rempah adalah hargnya yang murah dan rasanya yang enak sehingga digemari oleh orang dewasa dan anak-anak.
Selain menjual dan mendistribusikan Cemilan,Cemilan Rempah juga menyediakan pesanan khusus seperti untuk Lebaran,ataupun oleh-oleh. Cemilan Rempah secara khusus menyediakan produk Cemilan hingga ratusan sehingga sangat cocok untuk acara-acara tersebut.  Harganya yang murah dan terjangkau membuat Anda dapat menikmati Cemilan enak dengan harga yang relatif murah. Kenapa murah? karena Cemilan Rempah merupakan salah satu agen resmi Cemilan di kota Sumedang.
Salah satu varian rasa yang Cemilan Rempah sediakan adalah Kerupuk rasa pedas rempah. kerupuk pedas rempah adalah cemilan yang terbuat dari berbagai macam bumbu rempah khas indonesia jenis terbaik sehingga menghasilkan rasa yang enak dan terbilang murah. Kerupuk Rempah varian ini merupakan salah satu varian rasa kerupuk rempah yang banyak dicari dipasaran. kerupuk rempah jenis ini memberikan sensasi yang berbeda saat pertama kali Anda merasakannya. Yang membuat Kerupuk Rempah jenis ini enak adalah teksturnya yang renyah dan rasa bumbu rempah yang khas yang menggoyang lidah. Saat ini Cemilan Rempah menyediakan jenis Kerupuk Rempah extra pedas yang sangat cocok untuk saat Lebaran,dan oleh-oleh dari Sumedang. Cemilan Rempah telah banyak bekerja sama dengan agen-agen di kota Sumedang sehingga Anda tidak perlu meragukan kapabilitas Cemilan RempahSaat ini Cemilan Rempah tidak menyediakan jasa penyaji cemilan sehingga harga yang tercantum merupakan harga 1/4kg kerupuk. Sampai saat ini kami secara rutin menjual berbagai produk cemilan untuk wilayah Jawa barat. Untuk saat ini stock kerupuk rempah kami masih terbilang terbatas sehingga jika stock habis anda harus menunggu sekitar 3 hari. Ada kemungkinan dalam beberapa bulan ke depan kami akan melakukan peningkatan pelayanan dengan lebih banyak menyimpan stock produk Cemilan Rempah.
Cemilan Rempah selalu mengawasi dengan ketat proses pengiriman kerupuk sehingga produk yang kami jual akan sampai ke tangan Anda dalam keadaan utuh dan enak. Cemilan Rempah selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dalam menjual berbagai produk Cemilan. Jika Anda membeli cemilan dalam jumlah yang besar Anda akan mendapatkan keuntungan berupa potongan harga sehingga murah dan lebih terjangkau.




Tersedia juga Cemilan KERUPUK PEDAS MEDIUM, KERUPUK EXTRA PEDAS



Harga : 1/4kg = Rp15.000

*Harga bisa berubah sewaktu-waktu


Info Lengkap Hub. : 089-635-309-284 (whatsapp/line)



    
   
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Posting Komentar

 
Top